Penerimaan Mahasiswa KKN-IK IAIN Kudus di desa Dororejo

Mahasiswa IAIN Kudus melaksanakan Kuliah Kerja Nyata Terintregasi Kompetensi (KKN-IK) di Desa Dororejo, Tayu, Pati. Senin, 06 september 2021.

Penyambutan mahasiswa KKN-IK di gelar di rumah bapak A. Syaiful ulum selaku sekretaris desa Dororejo. mengingat kegiatan KKN-IK ini dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19 sehingga kegiatan penyambutan mahasiswa KKN-IK dilakukan secara sederhana.

Pada kegiatan KKN-IK ini mengusung tema yaitu “Pemberdayaan Potensi Desa Berbasis Moderasi Beragama”. Maksud tema ini bahwa seluruh kegiatan KKN-IK diarahkan pada pemberdayaan dan pengembangan segenap potensi yang dimiliki oleh desa yang menjadi lokasi kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN), mencakup potensi ekonomi, sosio-kultural, dan keagamaan.

Bapak A. Syaiful Ulum sebagai sekretaris desa juga memberikan masukan dan gambaran terkait keadaan/kondisi desa Dororejo. Sebelum mahasiswa KKN-IK menjalankan program kegiatan yang sudah direncanakan untuk direalisasikan.

Dalam sambutannya Sekretaris desa menyambut baik kedatangan peserta KKN – IK . “Selamat datang, Terimakasih sudah berkontribusi untuk membantu progam kerja desa dororejo, kami harap kalian bisa menjalankan rencana program kerja selama satu bulan kedepan semaksimal mungkin, berjalan dengan lancar sampai tugas akhir”. Tuturnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan